Tanggal rilis Oshi no Ko bab 138, waktu, spoiler, dan tempat membaca online

Para penggemar sangat antusias dengan Oshi no Ko Chapter 138 yang tanggal rilisnya akhirnya keluar sekarang

Alur cerita saat ini pantas diberi nama Film. Sekian tentang pembuatan film dokumenter 15 Tahun Kebohongan. Selain memperkenalkan dunia kepada aktris terkenal Yura Katayose, ini juga menampilkan audisinya untuk peran Ai Hoshino. Banyak pengembangan karakter terjadi bersamaan dengan drama irisan kehidupan. Pemindaian mentah dan spoiler akan diposting sekitar hari Minggu dan Senin di Anime News Flash di web.

Tanggal rilis Oshi no Ko Bab 138, waktu, spoiler, kebocoran, dan tempat membaca online

Bersiaplah untuk Oshi no Ko Bab 138 yang siap rilis pada 24 Januari 2024 pukul 12 pagi JST.

  • Menurut Waktu Standar Pasifik: 23 Januari, 8:00
  • Menurut Waktu Eropa Tengah: 23 Januari, 17:00
  • Menurut Waktu Standar India: 23 Januari, 20:30
  • Menurut Waktu Standar Filipina: 23 Januari, 23:00
  • Menurut Waktu Standar Singapura: 23 Januari, 23:00
  • Menurut Waktu Standar Jepang: 24 Januari, 12:00

Apa yang Sebenarnya Terjadi di Bab 137

Dalam adegan pembuka bab 137, “Idol,” dari Oshi no Ko, para pembantu Gotanda mengungkapkan kekhawatiran mereka bahwa momen dadakan Ruby akan mengurangi reputasi Ai sebagai idola ideal. Hal seperti itu bisa mengubah alur cerita keseluruhan film. Namun Gotanda menerima ide penyesuaian tersebut karena performa Ruby yang begitu menawan.

Ai Hoshino hanyalah seorang gadis pemalu dan canggung yang melukai dirinya sendiri ketika dia berkelahi dengan teman-temannya, dan dia membantunya menyelesaikannya. Dia berbohong tentang hal itu sepanjang waktu karena itu.

Dia merasa tertekan untuk berpura-pura bahwa Ai adalah lambang kesempurnaan agar orang yang dicintainya mau menerimanya. Tapi sebenarnya keinginan buruk orang-orang adalah satu-satunya alasan dia menjadi seorang idola.

Jenius

Cara Ruby Hoshino bertindak, dalam pandangan Gotanda, adalah upaya untuk menyalahkan ibunya dan orang-orang di sekitarnya karena telah membentuknya menjadi “idola sempurna”, bukan pada Ruby sendiri, yang dia beri nama “Ai Hoshino”. Adegan ini memperkuat keyakinan Gotanda bahwa adegan tersebut harus tetap ada dalam film, terutama karena adegan tersebut menjelaskan kekuatan Ai yang luar biasa.

Pada saat yang sama, akting Ruby membuat Ichigo Saitou dan Kaburagi Masaya terkesan. Meskipun Ichigo mengira Ai lebih marah daripada yang terlihat, Ruby berhasil membalikkan keadaan. Fakta bahwa Kana dapat meningkatkan kemampuan akting orang lain adalah alasan lain Kaburagi memujinya. Akibatnya, Kaburagi bermaksud untuk mempromosikan Kana Arima dengan julukan “aktor jenius”.

Seberapa populer sebenarnya Oshi no ko? Mengapa banyak yang tidak menyukainya?
byu/Toloudm diOshiNoKo

Dimana Anda Dapat Membaca Oshi no Ko Bab 138

Hanya di Manga Plus dan Young Jump Comics kamu bisa membaca Oshi no Ko Chapter 138.

MAINKAN GAME ONLINE GRATIS